Jumat, 21 Juni 2013

Kumpulan Fonts

Best Fonts

Pada kesempatan ini saya mau posting sedikit tentang Fonts

Mungkin dari kalian semua ada yang berprofesi sebagai Desain Grafis dan sedang mencari jenis2 Fonts untuk menambah koleksi Fonts kalian semua agar hasil desain kalian semua dapat maksimal,
dengan hasil desain yang bagus akan membuat coustemer menjadi puas, dan pastinya dengan kepuasan pelanggan/coustemer secara otomatis omset dan pesanan desain menjadi banyak....
Dan tidak bisa di pungkiri kalau omset naik  akan berimbas kepada salary kalian akan naik pula.....yah memang  spt itu yang kita harapkan karena saya juga berprofesi sebagai desain grafis dan suka sablon kaos biarpun hasil desain saya sih belum bagus heheheheheheheheheehe...... karena masih banyak yang lebih hebat dari Saya dan lebih mahir ( berlagak sok merendah ) ini sedikit hasil desain saya



oke....lanjut tentang FONTS
bagi kalian yang berminat bisa download di akhir posting ini.....
ini saya kasih sebagian screenshootnya agar kaian bisa lihat2 dulu sebelum download






Fonts ini berjumlah 861 Fonts dan berukuran 108MB tetapi tenang saja sudah saya compress dalam bentuk RAR dan terbagi dalam 5 Pack, agar mempermudah kalian semua dalam prosess download barangkali ada yang Coneksinya Lemooot wkwkwkwkw.......

Klick link dibawah ini untuk download:

 Link sudah saya perbaiki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar